Sejuta Untung Colt Diesel Campaign

sejuta-untung-colt-dieseltata-cara

Demi meningkatkan pelayanan serta memeriahkan rencana acara Road to 1 Million Colt Diesel, kami bermaksud untuk melaksanakan service campaign โ€œSejuta Promo Akhir Tahun Colt Dieselโ€ melalui akun Facebook Fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.Service campaign ini kami laksanakan sebagai apresiasi kami kepada para fans Facebook Fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia yang selama ini telah berpartisipasi dan memberikan support dalam platform media sosial Facebook. Adapun bentuk service campaign yang kami berikan adalah Promo paket untuk ganti oli kendaraan Colt Diesel sebagai berikut:

# Paket ganti oli Rp. 250.000 (belum termasuk pajak) untuk pemilik 1 Colt Diesel. Dengan harga spesial tersebut, peserta terpilih akan mendapatkan:
– 9 liter MFGO Engine Oil
– 1 oil filter
– Gratis ongkos kerja
– Voucher tambahan sebesar Rp. 100.000 yang berlaku untuk ganti oli selanjutnya (berlaku di bulan Maret, voucher dapat dipindah tangankan)

#. Paket ganti oli Rp. 500.000 (belum termasuk pajak) untuk pemilik 2 Colt Diesel. Dengan harga spesial tersebut, peserta terpilih akan mendapatkan:
– 20 liter MFGO Engine Oil
– Gratis ongkos kerja
– Voucher tambahan sebesar Rp. 200.000 yang berlaku untuk ganti oli selanjutnya. (berlaku di bulan Maret, voucher dapat dipindahtangankan)

#. Paket ganti oli Rp. 1.000.000 (belum termasuk pajak) untuk pemilik 5 Colt Diesel. Dengan harga spesial tersebut, peserta terpilih akan mendapatkan:
– 50 liter MFGO Engine Oil
– 5 oil filter
– Gratis ongkos kerja
– Voucher tambahan sebesar Rp. 500.000 yang berlaku untuk ganti oli selanjutnya. (berlaku di bulan Maret, voucher dapat dipindahtangankan)

Periode service campaign rencananya akan berjalan sejak tanggal 1 November 2016 untuk proses pendaftaran dan seleksi, dan dimulai tanggal 1 โ€“ 31 Desember 2016 untuk pelaksanaan service ganti oli di dealer Mitsubishi Fuso dengan jumlah target 145 kendaraan.( Pemenang ditentukan PT. Krama Yudha Tiga Berlian).

Tata cara mengikuti campaign ini:

1. Like Facebook Fanpage MITSUBISHI FUSO INDONESIA.

2. Upload Foto Anda Bersama Colt Diesel Kesayangan Anda
dengan gaya yang unik, ( jika mempunyai unit lebih dari satu
mohon foto didepan semua kendaraan Anda).

3. Jangan Lupa tuliskan Nama_Kota_Tipe Colt Diesel
#SejutaUntungColtDiesel dikolom komentar.

4. Pemenang akan dihubungi langsung Oleh PT. Krama Yudha
Tiga Berlian Motors

Buruan Selfie dengan Gaya terbaik Anda bersama MItsubishi Colt Diesel Kesayangan Anda,Upload sekarang juga & Dapatkan keuntungannya!!!!!!

Info Campaign Hub :
Hotline Service : (0341) 456592
Mobile Phone : 0813 5916 9401,0856 0866 7683
Cp: Yusron / Yossy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.